Kanal

Kunjungan  FEIS UIN Suska Riau Ke KNEKS

Jakarta--Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Sultan Syarif Kasim Riau (FEIS-UIN Suska Riau) melakukan kunjungan audensi ke Kantor Komite Nasional Ekonomi Keuangan Syariah (KNEKS) di Gedung Kementrian Keuangan, Jakarta Pusat, Kamis (02/12/22).

 Turut hadir Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi Ilmu Sosial Universitas Islam Sultan Syarif Kasim Riau (FEIS-UIN Suska Riau) Dr. Kamarudin S.Sos M.Si dan Penggiat Ekonomi Syariah Dr. Nanda Suryadi SE.,ME. 

Sedangkan dari pihak KNEKS hadir Dr. Mohamad Soleh Nurzaman Kepala divisi dan Tim PSDM KNEKS. Acara ini dilakukan dalam Implementasi  MBKM antara KNEKS dan FEIS UIN Suska Riau.

Menurut Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi Ilmu Sosial Universitas Islam Sultan Syarif Kasim Riau (FEIS-UIN Suska Riau) Dr. Kamarudin S.Sos M.Si mengatakan KNEKS dan FEIS UIN Suska Riau mendorong dapat membantu mengimplementasikan program Pemerintah yaitu Merdeka Belajar Kampus Merdeka, oleh karena itu Kampus bisa mempersiapkan output yang didapatkan mampu membantu mahasiswa dalam memasuki dunia kerja.

Keinginan yang disampaikan FEIS UIN Suska Riau tersebut disambut baik oleh pihak KNEKS dalam hal ini oleh bapak Dr. Mohamad Soleh Nurzaman. 

Dalam sambutan nya KNEKS selaku Motor penggerak Ekonomi Syariah di Indonesia akan melakukan Penyeragaman Kurikulum yang sesuai dengan MBKM dan permintaan dari Mitra yang sudah bekerjasama dengan KNEKS guna mendorong keinginan dari pihak FEIS UIN Suska Riau. (Rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER